Garut – Dajarat

Gini-gini pernah juga kerja di atas gunung…. darajat walaupun cuma sekitar 7 bulanan. Suka dukanya…. wah.. kayanya mendingan tanya sama Vina… pengganti diriku… Kayanya banyakan dukanya deh ?? (iya gak sih Vin ??) Yang jelas kedinginan tiap pagi kalo masuk kantor… Biasa nya gw suka teriak2 kedinginan kalo pagi2 masuk kantor .. seperti masuk ke dalam lemari es.. Emang sih.. udara nya bersih dan segar…. Nah kalo kerjaannya… paling pusing ngurusin transport buat para member angkot Garut – Darajat… belum lagi kalo penggede2 Jakarta pada dateng.. dan gak mau tau gimana susah nya ngurusin transport. Nah kalo soal makanan… paling demen makan di Cibiuk.. sambel nya enak….

Nah kalo soal temen2… biasa deh.. ada yang baik.. ada yang rese.. ada yang nyebelin… dan bermacam2 deh… Belum lagi tuh.. ada bule.. yang bikin pusing tujuh keliling tuh disana… Kalo mau tau.. tanya aja juga sama Vina… (he..he..he).

Gank gw disana.. adalah para “pilot” keren kan… Mereka tuh paling nge bantu diriku.. dikala pusing urusan transport…. Sayang gw gak sempet bikin foto bareng ama para pilot2…

Advertisements

3 thoughts on “Garut – Dajarat

  1. dear sayur,huahahah … ember banget si …asli dinginnnnn abiez bo!kayaknya ini yang pertama dan yang trakhir aja d buat gw … hehehehekbayang kan kerja senin – sabtu, liburnya minggu doank … oala, cape yak!sampe2 skarang punya julukan baru ni … “JaNe”-nya Darajat … hihihihi, itu tu julukan tmen2 kos klo balik k Jakartaeh, Jane turun gunung tuu … hihihi … dasar tu anak2!and kadang … gw jd suka ga nyambung ma mreka2 … pasalnya kagak update infotainment pluz gosip2 yang beredar … hihihitambah aja d smakin risuh ngeledekinnya, DaSaR RaNg DeSo, bgitu d katanya … :)))bner bgt ada suka – ada dukanya … tp spertinya banyakan dukanya d … hihihi (sayur knows all my stories, ya khan ???)tp that’s life … waduh puitisasi bgt yak ?!anyhow smua ada pluz minus-nya … nothing perfect … try to think in a good way ajabiar bisa awet muda kayak sayur … (jangan ge-er d!) … hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s