Settle di Dubai

Gak berasa.. udah hampir sebulan tinggal di Dubai. Udah mulai terbiasa dengan kehidupan disini. Kegiatan sih belum banyak.. tapi yang jelas.. sibuk dengan urusan kegiatan ibu rumah tangga.. he..he..he Perasaan kerjaan ini lebih cape daripada kerja di kantor deh. Baru saat ini .. ngerasain .. apa-apa ngerjaiin sendiri. Lama2 juga terbiasa. Lucunya.. pertama2 pindah ke apartement.. sibuk nyariin sapu lidi.. buat bersiin tempat tidur.. rasanya gak betah gak punya sapu lidi… Bela2 in ke Karama.. nyari disana.. gak dapet juga.. Saking penasaran… nanya sama orang2 india… (kebanyakan orang india disini) tapi mereka gak pake sapu lidi buat bersiin tempat tidur. Masa sih.. harus import dari Indonesia ?? Tapi memang itu kenyataannya. Sapu lidi akhir didapat.. dari temen orang Indonesia.. yang kebetulan punya extra… Soal mall di Dubai gak ada tandingannya deh.. .Memang itu salah satu daya tarik Dubai. Semua serba wah…

Advertisements

One thought on “Settle di Dubai

  1. hihihihih jadi ingat waktu mbak cerita sapu lidi 😀 syukur mbak udah settle di Dubai…so kalau aku kesana udah ada tujuan hehehehe ajak ke mall yah..maunya lol take care 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s