Cerita seorang kuli di Dubai

Menurut aku nih critanya menarik .. aku baca di koran.

Seperti diketahui di Dubai ada banyak construction.. jadi udah pasti ada banyak kuli bangunan yang kebanyakan dari pakistan, india. Mereka memang di provide akomodasi. Tapi gajinya termasuk rendah banget… kadang cuma bisa mencukupi buat diri sendiri aja.
Nah ada kuli bangunan dari pakistan.. keluarga di pakistan karena di pakistan juga susah kerja.. dia sampe nyasar deh ke dubai. Untuk ngirim 100 dirham (250 ribu rupiah) ke ibunya di pakistan dia harus nabung beberapa bulan. Yang dia lakukan selama ini.. berusaha paling tidak tiap minggu dia kirim postcard.. (sedih gak sih ?!). Tapi beberapa hari yang lalu dia tuh dapet hadiah menang coupon sebesar 100 ribu dirham..(250,000,000).. after that.. he said he just cant stop smiling.
Amazing isnt it?
Advertisements

5 thoughts on “Cerita seorang kuli di Dubai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s