First Week ngantor

Ternyata minggu pertama pertama di kantor baru…udah betah nih. Impress juga nih ama lingkungan kantor ini. Soal kerjaan sih biasa2 aja sih… sama aja jadi sekretaris.. dimana2 juga itu2 aja kerjaanya. Tapi yang bikin gw impress.. orang2 kantornya kayanya pada happy2 semua… saling say hi… Gw sebagai orang baru.. langsung di welcome banget sama mereka. Perlu informasi apa aja.. mereka pada helpful. Di divisi ku para senior juga nge bantu banget. Mereka gak segan2.. nganterin gw.. ke divisi2 yang berkaitan. Biasanya cari aja sendiri. Ini malah sampe di anter segala.

Mayoritas pegawai nya orang2 dari India and Philipine… dan salut juga .. yang tadinya gw rada rasis..he..he..he Karena mereka semua pada helpful and welcome gw jadi seneng kerja disini. Baru sekali ini nih.. dalam 20 thn kerja nemuain lingkungan kantor yang kaya gini.

Nah ada yang seru nih.. kalo makan siang.. kita suka saling share lauknya.. jadi makin seru aja kan makannya. Tadinya gw cuma bawa sandwich… sekarang.. gw jadi masak lagi deh.. gak perlu bawa banyak2.. asal bisa dishare aja.. mereka semua juga seneng. Gank makan siang gw.. sekitar 6 orang. Dan gw satu2nya orang indo di kantor itu.. yang katanya ada 20 nationalities semuanya.

Soal pakaian.. gak harus formal2.. malah kita boleh tuh nge jeans tiap hari… asal atasannya jangan kaos aja.

Jadi gw happy2 aja nih ngantor lagi….

One thought on “First Week ngantor

Leave a Reply

