Mendoan

Duh.. gw kangen nih makanan kaya gini…… Dingin2… makan sama nasi anget…. sedap nya….. Pengen pulangggggggggggggggggg….hik..hiks…hiks…

Advertisements

9 thoughts on “Mendoan

  1. Hen, disono nggak yg jual tempe kah? Bikin sendiri aja Hen, gampang kok. Aku waktu di Shanghai bikin sendiri. Disini nggak pernah lagi, soalnya banyak yang jual sih. Di toko2 organik juga ada, nggak perlu ke toko Asia. Apalagi disini toko Asianya cuman satu.

  2. Tempe sih ada.. and gw juga tau cara bikinnya. Masalahnya tempat beli tempe itu jauh dari tempat tinggal gw.. biang macet pula.. Tempe dateng hari rabu.. kalo gw weekend kesana.. udah abis bu… Gw kan kerja.sekarang. Dan tahu bandung model gitu juga gak ada…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s