Marshall. TX

Kota kecil..tapi asri… hijau banget.. gak kaya Midland… he..he.he
Lumayan bisa jalan2 beberapa hari disini.. Letaknya kurang lebih 7 jam dari Midland TX. Sebelum cerita banyak.. bisa liat beberapa website dibawah ini :

http://www.marshall-chamber.com/

Hari ini baru sempet ke Marshall Pottery (http://www.marshallpottery.com/aboutus.htm).. banyak pot2 dan harga nya murah.. bikin pusing deh… akhirnya beli.. Strawbery Pot buat nanem herbs…

Foto2nya nyusul deh…

Advertisements

2 thoughts on “Marshall. TX

  1. olinegloria said: halo apa kabar? Kalau boleh tanya, selain NASA, yg bisa dilihat di Texas apa lagi ya? Visit cuma seminggu aja

    wah Texas tuh luas… Kalo NASA kan di Houston.. masalahnya kalo mau keliling Texas lewat darat seminggu mah gak cukup… Mungkin liat2 sekitar houston aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s