Jangan takut datang ke Midland TX….

Midland TX terletak di bagian barat Texas.. di tengah2 gurun gersang. Kalau yang pernah tinggal di Duri..nah Midland kurang lebih sama deh.. pompa angguk akan terlihat dimana2. Kebetulan saya pernah kerja di Duri, Sumatra dan begitu pindah kesini karena pekerjaan suami, ada beberapa keluarga Indonesia yang berasal dari kota Duri.

Yang menarik… dari beberapa keluarga Indonesia yang suami atau pun istri yang dapat assign di Midland biasanya sebelum mereka pindah, mereka coba google tentang kota ini. Dan kata mereka salah satu yang keluar ada tulisan saya. Sebenernya waktu itu tulisan saya tentang Midland TX tidak banyak.
Makanya dengan blog ini kalau ada yang akan pindah ke Midland TX.. jangan ragu. Midland TX terkenal dengan nick name “Tall city”.. katanya pada tahun 1980 dibangun gedung Wilco dengan ketinggian 22 lantai, saat itu tertinggi dibanding kan dengan Forth Worth, TX dan Phoenix, AR.
Bagi keluarga Indonesia yang akan pindah kesini jangan kuatir soal bahan makanan. Ada terdapat toko Asia yang lumayan lengkap. Dan kalau misalnya kurang puas di Odessa yang letak nya 20 menit dari Midland juga terdapat 2 toko asia. Soal restaurant..memang sih belum ada restaurant makanan Indonesia, tapi kalau mau makanan Thai atau Chinese ada kok. Soal mall.. memang sih tidak begitu besar. Tapi lengkap kok ada Dillards, JPenny, best buy, Target, Walmart.. jadi gak akan mungkin kelaparan atau takut pakaian rombeng karena gak ada toko baju disini. Toko mainan juga ada kok…
Kalau misalnya masih kurang puas.. mungkin weekend bisa jalan2 ke Lubbock yang letaknya 2 jam dari Midland. Jadi untuk para istri yang suaminya mendapat kan tugas dinas di Midland TX.. jangan kuatir… Kalau untuk informasi lebih lengkap boleh menghubungi saya.
Advertisements

6 thoughts on “Jangan takut datang ke Midland TX….

  1. Itu dia.. lucunya tiap keluarga yg dateng ke Midland.. biasanya akhirnya ketemu..karena orang Indonesia gak banyak. Dan pas ketemu pasti mereka nanya.. ini Henny yang di MP yach…. Jadi rupanya mereka coba cari2 info dulu sebelum pindah kesini.

  2. Halo mbak Henny, saya jg pernah tinggal di Duri dr 1999-2006..dan familiar dgn nama ‘Blinka’. Sptnya dulu ada rekan kerja entah konsultan atau kontraktor bernama Lawrence Blinka. Maaf kalau salah.

  3. Saya juga pernah tinggal di Duri..tahun 1999-2003. Waktu itu kerja di Cogen project area 10, terus kerja di area 11. Iya bener Lawrence Blinka itu suami saya..waktu itu dia kerja di Centrilift

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s