Kacang Raksasa

Pulkam summer yang lalu, saya melalui rute melalui Chicago-Taiwan-Jakarta. Dari kota Vicksburg, MS tempat tinggal saya saat ini, untuk mencapai Chicago kalau mau gampang sih naik pesawat. Tapi karena saya belum kesampean naik amtrak ini kesempatan bagus.

Acara browsing membrowsing dimulai.. mulai dari ticket amtrak. Waktu perjalanan menuju Chicago dari Jackson (ibu kota Mississippi) sekitar 15 jam. Waktu tiba di Chicago sekitar jam 9 pagi. Sementara jadwal penerbangan saya menuju Indonesia baru jam 3 sore. Saya mempunyai sekitar 4 jam waktu luang.

Hasil browsing, saya memutuskan untuk melihat Cloud Gate.

Untuk mencapai Cloud Gate dari Union Station bisa dengan jalan kaki sekitar 20 menit, naik bis atau naik taxi kalau mau cepet. Kita dengan mudah mengetahui dengan link ini.

Rute udah ketemu, tapi saya juga harus memikirkan gembolan pulkam. Males juga kalau musti di tenteng2. Browsing sana sini, akhirnya saya menemukan locker storage di Union Station.

Dan hal terakhir yang saya perlu browsing adalah bagaimana untuk mencapai O’hare Int. Aiport dari downtown Chicago, yang lumayan jauh. Dan informasi yang saya dapatkan ini sangat membantu.

Dengan semua informasi yang saya dapatkan. Akhirnya saya kesampean melihat kacang raksasa di Chicago… 🙂

One thought on “Kacang Raksasa

Leave a Reply

